Selasa, 06 November 2018

Model Wastafel Batu Kali, Alamat Pengerajin Wastafel Batu Ditulungagung, Washtapel Marmer,

 
Anda ingin mencari kerajinan ataupun dekorasi rumah yang anda perlukan,tenang saja di tempat kami kami menyediakan berbagai kerajinan atupun dekorasi untuk melengkapi kediaman anda agar tampak lebih cantik dan menawan,contohnya saja wastafel cantik di bawah ini terbuiat dari batuan kali ,eh tapi jangan remehkan baahan yang terbuat dari kali ya ....karena wastafel ini terbuat dari batuan kali orang menyebutnya wastafel batuan kali, tapi untuk tampialnya sangat bagus dan juga cantik.Bahan alam akan tetap terjaga jika kita juga memeliharnya dengan baik dan benar juga.

 Model Wastafel Batu Kali, Alamat  Pengerajin Wastafel Batu Ditulungagung, Washtapel Marmer,
 Model Wastafel Batu Kali, Alamat  Pengerajin Wastafel Batu Ditulungagung, Washtapel Marmer,

Karena pengrajin kami membuat wastafel ini dengan bahan batuan kali tapi tidak hanya batuan kali biasa pengrajin kami memilih bahan yang pas dan bagus untuk membuat kerajinan wastafel batu kali ini,tampialnya yang elegan membuat siapa saja ingin memilikinya,wastafel ini sangat cocok jika di diletakan diruang tengah untuk mencuci tangan dengan dekorasi yang terbuat dari abhan alami akan menambah seni tinggi dan suasana kesejukan di dalam rumah siapa pun yang berkunjung atau menempatinya akan senang dan betah jika berada di dalam rumah.

Model wastafel yang satu ini sangat unik sekali , karena beda dari yang sebelumnya karena di kedua sisi ada bentuk kura-kura yang menambah kesan alami dan unik hehehhe, saya sangat suka sekali model wastafel yang satu ini

 Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil , Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang , Border Inlay/Lantai Motif Marmer , Prasati Marmer/Granite , Bath Up , Pedestal, Vandel/Plakat , Souvenir, dan masih banyak yang lainnya selain itu kami juga menyediakan piala trophy untuk segala event

Ternyata semua batuan alam jika di tekuni dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan suatu karijinan yang indah dan berkesan. Contohnya wastafel di bawah ini sangat menarik bukan???? Wastafel yang lebih di kenal dengan Wastafel Batu Alam ini dapat menambah kemewahan interior rumah modern dan akan terlihat anggun.Perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari batu alam selain ramah lingkungan juga aman di gunakan. Selain itu, peralatan rumah tangga dari batu (marmer dan batu alam lainnya) memberikan kesan tersendiri bagi rumahnya yaitu mewah, elegant dan natural. Keunggulan produk dari batu adalah awet dan nyaman untuk di pakai. Contoh barang yang kami maksut adalah wastafel, ini salah satu contoh untuk interior kamar mandi. Wastafel ini berbahan batu kali dan di proses dengan tenaga bubut jadi harganya agak mahal dari pada wastafel yang lainnya.Jika anda berkeinginan atau memesan wastafel batu kali ini anda bisa menghubungi kontak person kami di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar